OTOHITS.NET - Cara Menggunakan OtoHits.net Dengan Cepat

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara memulai dengan cepat pada Otohits.net.
(Setelah terhubung untuk pertama kalinya, Anda akan diarahkan ke halaman informasi Anda. Dengan demikian, Anda dapat memiliki gambaran singkat tentang pilihan yang disediakan oleh Otohits.net. Mengklik update akan mengarahkan Anda ke Dashboard Anda)

DASHBOARD


Dasbor Anda menampilkan semua informasi berguna dari akun Anda:
  1. Nama login anda
  2. Tanggal saat Anda bergabung dengan Otohits.net
  3. Ringkasan status situs web Anda
  4. Poin yang Anda miliki di akun Anda dan jumlah situs web yang Anda kunjungi sejak awal
  5. Prestasi yang telah Anda buka
  6. Beberapa statistik tentang kinerja Anda selama 7 hari terakhir
  7. Otohits berita dari Twitter

LANGKAH PERTAMA : REGISTER WEBSITE ANDA (S)

Menambahkan situs Anda benar-benar mudah. Buka "Situs Saya" di menu sebelah kiri Anda. Jika ini pertama kalinya, Anda tidak akan melihat situs web. Untuk menambahkan situs web, klik tombol "Add a site".



Ini akan mengarahkan Anda ke bentuk yang sederhana. Untuk menambahkan situs anda, cukup masukkan url nya dan pilih kategorinya. Selanjutnya, cukup klik tombol Add the site dan website anda akan didaftarkan.


Pada saat ini, 2 hal bisa terjadi:
  1. Situs web ini dikenal dengan nama Otohits (youtube misalnya), maka akan divalidasi secara langsung
  2. Situs web yang tidak dikenal oleh Otohits, itu akan divalidasi oleh webmaster.

Silahkan dengan seksama kategori situs Anda (webmaster dapat memodifikasi kategori situs Anda jika tidak menghormati kriteria):
  1. Aman (Save): bersihkan situs tanpa popup atau dengan popup yang diblokir oleh browser. Seharusnya tidak ada suara, tidak ada redireksi, dan kurang dari 3 banner iklan.
  2. Dengan suara (With Sound) : situs web yang berisik (dengan musik, video dengan suara ...)
  3. PTP : situs web tanpa konten asli, dengan terlalu banyak iklan, dengan pengalihan (bit.ly, goog.le ...). Mesin blog seperti blogspot akan dianggap sebagai PTP 99% dari waktu.
  4. Dewasa (Adult): apakah perlu penjelasan? :)

LANGKAH KEDUA: SAATNYA MEMBURU POINT !

Untuk berselancar di Otohits Anda memerlukan sebuah aplikasi. Buka Halaman Aplikasi dan pilih yang benar (secara default dan jika Anda menggunakan Windows, itu adalah edisi definitif).

Sekarang biarkan autosurf anda yang berjalan sendiri. Ingat bahwa Anda perlu membiarkan App berjalan untuk mengumpulkan poin.

LANGKAH TERAKHIR : TAMBAHKAN POIN KE WEBSITE ANDA.

Sekarang Anda cukup berselancar sedikit, maka situs Anda pasti sudah divalidasi. Untuk menambahkan poin ke situs web Anda, klik "My sites" di menu Anda. Pilih situs yang ingin Anda tambahkan poin di atasnya, lalu masukkan jumlah titik di input yang sesuai (di kolom Add points). Kemudian klik pada tombol atau pada "Add points to all your sites".


SELAMAT!  situs Anda akan menerima kunjungan dari pengguna Otohits lainnya.

Jika Anda tidak ingin menambahkan poin secara manual ke situs web Anda, aktifkan opsi AUTOMATIC ATTRIBUTION di halaman "Settings" Anda.


Demikian tutorial singkat yang bisa saya paparkan mengenai Cara Menggunakan OtoHits.net Dengan Cepat, semoga bisa bermanfaat

0 comments