10khits.com - Trafic Exchange Gratis, Autosurf Dengan Aplikasi dan Browser


Kali ini TraficExchangeTerbaik akan membagikan salah satu situs pertukaran Trafic yang sangat mudah untuk di gunakan. Saya merekomendasikan situs ini karena banyak kelebihan, di antaranya
  • User Friendly
  • Pengelolaan nya simpel, 
  • Bisa autosurf dengan browser maupun aplikasi
  • Pendaftaran Gratis
  • Penggunanya sudah sangat banyak jadi kita akan cepat mendapat pengunjung
Nah untuk lebih jelasnya berikut ini pemaparan cara kerja dari Trafic Exchange 10khits.com

Segera Daftar Dengan Akun Gratis

Mendaftar akun gratis untuk memulai. Ini cepat dan mudah. Yang kami butuhkan dari Anda adalah nama pengguna, kata sandi dan alamat e-mail yang Anda inginkan. Jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan mendapatkan 100 poin pendaftaran gratis setelah menjelajahi 20 halaman pertama Anda! Setelah Anda selesai mendaftar, Anda akan dikirim ke dasbor kami tempat Anda bisa menjelajahi fitur mengagumkan kami!

Tambahkan situs Anda

Klik pada tab Website untuk membuat kampanye pertama Anda. Dengan akun dasar, Anda diberi 3 slot situs gratis. Tambahkan URL laman web yang ingin Anda terima klik di jaringan kami dan konfigurasikan durasi kunjungan, maksimum klik per minggu, batas klik, sumber penargetan lalu lintas (Hanya Proyeksi) dan penargetan geo-targeting (Business-only) sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak slot situs web, Anda selalu dapat meng-upgrade akun Anda atau membeli paket booster.

Berselancar dan poin lalu lintas

Download aplikasi Exchange yang sudah di sediakan 10KHits untuk sistem operasi Anda. Buka aplikasi tersebut dan dapatkan poin untuk setiap halaman web yang Anda kunjungi di jaringan kami! Akun Basic, Pro dan Business masing-masing akan mendapatkan 80% (0,8 poin), 120% (1,2 poin), dan 200% (2 poin) untuk setiap 10 detik kunjungan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak lalu lintas, Anda dapat meng-upgrade akun atau membeli paket booster.

Santai dan terima hits

Selama kampanye Anda aktif dan Anda memiliki sisa poin dalam saldo Anda, Anda akan menerima klik ke situs web Anda dari pengguna lain di jaringan kami. Kampanye Anda di auto-pilot sehingga Anda dapat fokus pada situs / bisnis Anda sementara kami mengirimkan pengunjung kepada Anda. Jika Anda perlu melakukan perubahan, dasbor kami memungkinkan Anda mengedit dan melacak semua kampanye dengan mudah.

Rujuk Temanmu

Jika Anda menyukai layanan kami, Anda dapat membagikan link referral Anda kepada teman atau pemilik situs web Anda untuk mendapatkan poin komisi saat mereka berselancar. Akun Basic, Pro dan Business akan mendapatkan komisi masing-masing sebesar 5%, 10% dan 15% bila referral mereka berselancar.

0 comments