OTOHITS.NET - SYARAT DAN KETENTUAN OTOHITS.NET

SYARAT YANG DIGUNAKAN DALAM DOKUMEN INI 

  • "kami" akan merujuk ke administrator situs web Otohits.net 
  • "Anda" akan merujuk ke anggota 

PENERIMAAN 

Dengan bergabung dengan Otohits.net, Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan dalam dokumen ini, dan setuju untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat tentang Anda setiap kali diminta. Kami berhak mengubah perjanjian ini setiap saat, dan untuk menempatkan perjanjian yang telah direvisi di lokasi ini

LAYANAN YANG DISEDIAKAN OTOHITS.NET 

KEANGGOTAAN 

Kami memberikan keanggotaan gratis kepada Anda, dengan persyaratan sebagai berikut: 
  1. Alamat email yang valid Dengan mendaftar ke Otohits.net, email akan dikirim untuk memverifikasi bahwa alamat email Anda ada dan dapat menerima pesan. 
  2. Satu akun per orang fisik diberi wewenang. Satu akun bisa digunakan di beberapa IP (Multi session).
  3. Menghasilkan kembali akun Anda ke orang lain dilarang keras. 
Kami berhak menangguhkan atau menghapus akun Anda karena alasan berikut: 
  1. Anda tidak menghormati salah satu kondisi yang dijelaskan di sini. 
  2. Mencoba untuk menghindari sistem anti-cheat atau memblokir iklan yang disediakan oleh kami. 
  3. Mencoba menipu untuk mendapatkan lebih banyak poin atau menang di salah satu kontes. 
  4. Upaya hacking apapun di situs web atau di Applications. 
  5. Mengirimkan situs web yang tidak valid berulang kali. 
Informasi yang Anda berikan untuk keanggotaan Anda akan digunakan secara eksklusif di Otohits.net yang menyiratkan peraturan berikut: 
  1. Informasi yang masuk akal Anda hanya diketahui oleh Anda saja. Baik administrator atau webmaster tidak memiliki akses ke informasi ini. 
  2. Alamat email Anda secara eksklusif digunakan untuk berkomunikasi dengan Anda. 
  3. Informasi Anda tidak akan ditampilkan atau dijual kepada siapapun. Informasi Anda dapat diedit kapan saja di halaman "Informasi saya". Alamat email Anda dapat diubah dengan menghubungi kami dari halaman kontak. 
Anda diperbolehkan untuk berselancar menggunakan salah satu sistem autosurf yang disediakan. Setiap klik akan menambahkan beberapa poin (antara 10 dan 600) ke akun Anda. Setiap kunjungan di situs Anda akan dikenakan biaya poin tergantung pada timer yang Anda nyatakan untuk situs Anda (antara 10 dan 600 detik). Poin bisa terakumulasi tanpa batas.
Kami berhak menolak situs Anda karena alasan berikut: 
  • Adanya virus / trojan atau sejenis worms. 
  • Situs Rotator Situs yang memblokir autosurf. 
  • Situs dengan konten yang tidak patut (mengejutkan, terorisme, xenofobia, kriminalitas, pedofil, konten seksual tidak dinyatakan sebagai situs dewasa, ...). 
Kami berhak mengubah setiap saat status situs web 
Kami memberi Anda link dan spanduk untuk bisa merujuk pengguna lain. Dengan demikian, Anda akan menerima persentase penghasilan dari referal Anda (10%). Bila referral anda akan menggunakan autosurf dan dapatkan 1 point, akun anda akan langsung dikreditkan dengan 0,1 point

BATASAN DAN JAMINAN 

Layanan autosurf Otohits.net disediakan "apa adanya" tanpa jaminan apapun. Ini termasuk tanpa batasan garansi untuk Informasi, Layanan, akses tanpa gangguan, atau produk yang diberikan melalui atau sehubungan dengan layanan kami. Ini juga termasuk namun tidak terbatas pada hasil yang diperoleh melalui layanan kami. Kami menolak setiap jaminan mengenai ketersediaan, keakuratan, atau isi informasi, produk atau layanan.

PEMBAYARAN

Otohits memberikan kepada anggotanya kemungkinan untuk membeli poin dan slot. Pembayaran dapat diproses melalui penyedia pembayaran berikut: 
  • Paypal 
  • Stripe 
  • OKPay 
  • HiPay/Allopass 
  • SuperRewards
Kami berhak mengubah daftar ini dan akses untuk anggota, wilayah, dan negara untuk penyedia layanan ini setiap saat dan tanpa pemberitahuan apapun Bergantung pada pilihan penyedia pembayaran, pengiriman layanan dapat dilakukan dengan salah satu cara berikut:
  1. Pembayaran Instan (Paypal, Stripe, OKPay) : Layanan secara otomatis ditambahkan ke akun pembeli.
  2. Menunggu Pembayaran (SuperRewards, OKPay Bitcoin) : Layanan ditambahkan ke akun pembeli saat kami menerima konfirmasi dari penyedia pembayaran bahwa transaksi telah selesai dengan benar.
  3. Menunggu pembayaran / menunggu transfer (Paypal) : Layanan ditangguhkan dari akun Anda sampai pembayaran dihapus. Penangguhan akun bisa terjadi jika pembayaran tidak disampaikan berulang kali. 
  4. Pembayaran / Penipuan yang dibatalkan : akun pembeli akan segera ditangguhkan. 

Kami berhak menangguhkan / membatalkan transaksi pembayaran yang terkait dengan transfer yang dibatalkan atau karena dugaan kecurangan. Pembayaran palsu dapat menyebabkan pengiriman semua informasi yang tersedia ke pihak yang berwenang.

Semua pembayaran dianggap final. Tidak ada pengembalian dana yang akan diterima jika pembayaran dikaitkan dengan kasus berikut dan berada di bawah penerimaan webmaster:
  1. Pembayaran menyangkut slot 
  2. Masalah pembayaran poin, lebih tinggi dari 20 € dan poin yang telah digunakan lebih dari 20%. Aktivitas Anda sebelumnya akan dipertimbangkan dalam kasus ini. 
  3. Permintaan permintaan pengembalian dana dikaitkan dengan Batasan dan Garansi atas Persyaratan dan Ketentuan saat ini.

HAK CIPTA 

Semua konten dan semua informasi yang disajikan oleh Otohits.net, terlepas dari modus komunikasi (kertas, web, nirkabel, email) adalah hak cipta Otohits.net. Kami tidak menempatkan klaim pada situs web yang terdaftar atau ditampilkan, namun kami memperlakukan informasi tersebut saat kami menyajikannya sebagai materi berhak cipta, serta perangkat lunak yang kami gunakan untuk mempresentasikannya.


TRADEMARKS

Semua merek dagang yang muncul dalam layanan ini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. 

Terakhir Dperbaharui pada 2017-02-13

0 comments